Sabtu, 20 Oktober 2012

Ayo Bangkitkan Mood Bercinta Anda

Ayo Bangkitkan Mood Bercinta Anda!
Gairah Seks menurun bisa terjadi karena faktor fisik maupun psikis dan para Wanita bisa mengalami kedua faktor tersebut, termasuk Anda. Nah ternyata yang Anda butuhkan adalah kepercayaan diri dan percaya bahwa Anda itu seksi.

Dilansir dari Glamour, berikut cara mudah dan menyenangkan yang dapat membangkitkan mood Anda agar terlihat seksi:

Berendam air hangat
Tidak ada yang mengalahkan perasaan nyaman dan tenang dengan berendam di air hangat. Segera nyalakan keran air dan isi bath tub dengan air hangat, tambahkan sabun hingga berbusa serta lilin aroma terapi favorit, mungkin bisa ditambahkan dengan alunan musik yang ringan. Kehangatan air hangat akan membantu Anda mengurangi ketegangan setelah seharian beraktivitas. Rilekslah, nikmati kehangatan air sambil membayangkan hal-hal seksi yang akan Anda lakukan bersama pasangan di tempat tidur.

Tontonlah film dengan adegan Bercinta
Eits, jangan berfikir tentang film porno. Maksudnya adalah menonton film-film romantis yang berisi adegan bercinta di dalamnya. Melihat pasangan di dalam film bersentuhan dan berciuman akan memberikan beberapa ide untuk kegiatan Seks Anda dan pasangan. Menjadi kreatif merupakan hal yang bagus untuk membangkitkan gairah Bercinta.

Body lotion  
Selain membuat kulit Anda terlihat indah dan lembut, body lotion dapat membuat Anda dan si Dia seksi dengan saling mengolesinya pada tubuh ditambah pijatan-pijatan sensual. Merasakan belaian dan pijatan dari pasangan akan membangkitakan mood Bercinta Anda.

Jadilah kutu buku
Menjadi kutu buku bukan berarti Anda harus membaca buku-buku mengenai fisika, matematika atau flora fauna. Namun membaca novel-novel romantis dengan bumbu Seksual. Kenakanlah pakaian yang nyaman, bisa tambahkan lilin aroma terapi untuk membuat Anda tenang. Adegan Sensual yang mengarah Seksual akan membangkitakn mood seksi Anda.

Imajinasi
Berimajinasi merupakan cara mudah untuk membangkitkan mood seksi dan Seksual, karena di dalam diri setiap orang pasti memiliki imajinasi mengenai hal Seksual yang diimpikannya, termasuk Anda. Nah, cobalah menata kembali kamar Anda dengan menambahkan elemen seksi seperti yang ada di dalam imajinasi Anda, seperti menaburkan kelopak bungan mawar di atas tempat tidur, menyalakan lilin dengan aroma terapi yang menenangkan. Berimajinasi akan membawa Anda terbang dengan mood seksi.

Tunggu apa lagi, kembalikanlah mood seksi Anda sekarang juga dan bersiap untuk Seks yang menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar