Senin, 06 Agustus 2012

Foto Ririn Ekawati

foto ririn ekawati

Kapanlagi.com – Ririn Ekawati senang sekali menjaga tubuhnya dengan berolahraga. Bahkan, mantan istri Edwin Abeng ini mengaku bahwa dirinya rutin melakukan olahraga tiga kali seminggu. Untuk itu, dia ingin memberikan beberapa tips olahraga kepada penggemarnya.
“Tipsnya jangan malas, atau jangan pernah ngomong nanti-nanti buat olahraga karena ini buat kesehatan jangka panjang,” ungkap Ririn saat diwawancarai via telepon, Jum’at (18/11) kemarin.
Selain itu, Ririn juga memberikan tips lain mengenai makanan yang seharusnya dikonsumsi. Ririn menyarankan untuk banyak-banyak memakan buah dan sayuran, pola makan yang seimbang dan juga banyak-banyak minum air putih.
Berkat pola makan dan olahraganya ini, Ririn mendapatkan berat badan yang ideal, 48 kilogram. Namun, nampaknya Ririn masih harus berusaha dalam tinggi badannya karena tinggi badannya masih belum memuaskan dirinya.
“48 (kilogram). Tinggi jangan ditanya yah, pendek banget aku,” jawab Ririn sambil diiringi tawa segar.

Foto Ririn Ekawati

foto-ririn-ekawati (8) foto-ririn-ekawati (9) foto-ririn-ekawati (10) foto-ririn-ekawati (11) foto-ririn-ekawati (12) foto-ririn-ekawati (13) foto-ririn-ekawati (14) foto-ririn-ekawati (15) foto-ririn-ekawati (16) foto-ririn-ekawati foto-ririn-ekawati (1) foto-ririn-ekawati (2) foto-ririn-ekawati (4) foto-ririn-ekawati (5) foto-ririn-ekawati (6) foto-ririn-ekawati (7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar