Senin, 06 Agustus 2012

Foto Mariana Renata

Foto Mariana Renata

Mariana Renata lahir di Paris, 31 Desember 1983. Ia dikenal sebagai seorang aktris dan model. Putri pasangan pria asal Perancis, Andre Dantec dan Anita Kirana itu pernah tinggal di Zimbabwe selama enam tahun sebelum kemudian kembali ke Paris selama setahun dan akhirnya menetap di Indonesia.
Maria yang jebolan Universitas Sorbonne, Paris jurusan Sastra Inggris itu, telah menyelesaikan gelar masternya di Universitas New South Wales di Sydney, Australia.
Dara cantik yang mengaku tidak terlalu sering berolahraga ini merasa beruntung dikaruniai tubuh langsing alamiah. Maria bebas makan apa saja tanpa ada pantangan. Artis yang hobi backpacking dan bersepeda ini juga tergolong tidak terlalu rajin ke salon. Untuk menjaga penampilannya, Maria lebih memilih perawatan alamiah dan sederhana seperti rajin mencuci muka dan sebagainya.
Setelah menyelesaikan pendidikannya, Maria memilih istirahat di Sydney sembari menikmati hobi modelling, backpacking, dan travelling.

KARIR Mariana Renata


Pada 2004, Mariana pernah menjadi bintang iklan Lux. Dari situlah kemudian nama Mariana Renata mulai dikenal. Kiprahnya sebagai model lantas menuntun dia menuju dunia seni peran, dan Mariana berhasil dengan baik.
Film-film Mar, demikian biasa dipanggil, di antaranya JANJI JONI (2005) dan pernah berperan sebagi Kay dalam film Lux Short MovieMATCHMAKER (2006). Selain itu, perempuan yang pernah diisyukan dekat dengan Nicholas Saputra itu, juga pernah membintangi video klip grup band Ungu dan Peterpan.
Kemampuan akting Mariana pun telah mendapat pengakuan dengan diterimanya penghargaan sebagai Most Favorite Supporting Actress dalam acara MTV Indonesia Movie Award (MIMA) 2005. Tahun 2006 bersama Darius Sinathrya, dia menjadi pasangan favorit versi MTV setelah memenangkan penghargaan Most Favorite Model MTV Indonesia 2006.

Koleksi Foto Mariana Renata

foto-mariana-renata (5) foto-mariana-renata (6) foto-mariana-renata (7) foto-mariana-renata (8) foto-mariana-renata (9) foto-mariana-renata (10) foto-mariana-renata (11) foto-mariana-renata (12) foto-mariana-renata (13) foto-mariana-renata (14) foto-mariana-renata foto-mariana-renata (1) foto-mariana-renata (3) foto-mariana-renata (4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar