Sabtu, 20 Oktober 2012

Seberapa Sering Wanita Berselingkuh?

Seberapa Sering Wanita Berselingkuh?
"Wanita cepat peranannya dalam permainan perselingkuhan.."

Aston Kutcher, Jesse James, dan Kobe Bryant membuat pria tampak seperti bajingan dan lebih banyak berselingkuh daripada wanita. Tapi jangan menipu dirimu sendiri. Wanita cepat peranannya dalam permainan perselingkuhan, dan penelitian baru mungkin mengejutkan Anda.

Jumlahnya sulit dijabarkan, karena ini jenis survei yang hidup dengan kebijakan berupa kejujuran, tetapi penelitian dari Indiana University dan Manchester Metropolitan University menemukan bahwa sekitar 20-25% pria selingkuh, dibandingkan dengan 15-20% wanita. Pendapat lain menyebutkan bahwa persentase yang jauh lebih tinggi dengan sebanyak 50% wanita menikah mengatakan mereka telah terlibat dalam kegiatan diluar pernikahan mereka.

Sementara pria cenderung melakukannya untuk seks, wanita melakukannya karena mereka haus akan kejenuhan emosional.
Biasanya, itu merupakan tanda-tanda masalah yang lebih besar ketika seseorang berselingkuh, tetapi wanita, lebih daripada pria, cenderung mencari tempat lain untuk memenuhi keinginan mereka ketika mereka merasa tidak diinginkan, dipahami, atau dihargai. Ada juga pencari sensasi, yang menyukai adrenalin dan petualangan ketika mereka diabaikan di dalam rumah.

Apa pun alasannya, intinya adalah bahwa wanita berselingkuh seperti halnya pria, jadi jangan menganggap bahwa semua orang tidak bersalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar