Rabu, 19 September 2012

Berkicau Melalui BlackBird

IMG_00000042
Aplikasi twitter di PlayBook memang tidak sebanyak di BlackBerry. Di BlackBerry kita mengenal Social Scope, Uber Social bahkan ada aplikasi resmi dari Twitter yaitu Twitter for BlackBerry.
Di PlayBook, kita agak kesulitan untuk mencari aplikasi twitter client yang keren, BlackBird adalah salah satunya. BlackBird memiliki tampilan yang menarik dan tampak elegan. BlackBird mendukung multiple account, jadi buat kamu yang suka beternak akun, jangan khawatir dengan hal tersebut.
Di BlackBird ada fitur dasar yang tidak bisa digunakan, dan bagi kami itu menyebalkan, yaitu Reply All. Bayangkan saja jika kita harus membalas percakapan di twitter yang melibatkan lebih dari 2 username, masak iya harus ketik username nya sendiri? lagipula BlackBird tidak mendukun fitur autocomplete username, makin repot deh.
 Bagi pengguna twitter addict, BlackBird adalah aplikasi yang tidak direkomendasikan, fitur-fitur dasar yang belum terakomodir penuh, dan stream timeline yang tidak live pasti membuat pengguna twitter garis keras ngedumel ga jelas. Tapi bagi kamu yang cuma menjadikan twitter sebagai ajang cuap-cuap dan bukan seorang stalker atau kepo’ers, aplikasi ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan kalian.
Dapatkan aplikasi BlackBird for PlayBook di AppWorld.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar